Peranan office administrator dalam mendukung kegiatan pemasaran pada PT ALI di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Proposal program sepecial event Tahun 2005 sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan marketing Public Relations Kabelvision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh respon atas program customer relations terhadap loyalitas pelanggan (studi kegiatan eksternal public relations pada pemegang premium card g2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Peran marketing public relation dalam mendukung kegiatan promosi pada industri retail (studi pada hypermarket carrefour)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dzaqi Faizal Auliroh, author
Perencanaan Program Humas Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Loyalty Konsumen terhadap Toko Kopi Bersaudara = Increasing Consumer Brand Loyalty Towards Toko Kopi Bersaudara Using Marketing Public Relations Planning Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>