Sinaga, Kristiana Pudyastuti, author
Strategi marketing Public Relations pada PT. Quest Internaional Indonesia kegiatan kunjungan untuk membangun loyalitas konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Syahla Nurizma, author
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Relida Putri Kinasih, author
Analisis penerapan customer relations PT Telekomunikasi selular telkomsel dalam menangani keluhan konsumen = Analysis of customer relations implementation at PT Telekomunikasi Selular Telkomsel in complaint handling
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fitri Astuti, author
Strategi Customer Relationship Manager (CRM) untuk mempertahankan loyalitas konsumen melalui pengelolaan database konsumen sebagai strategi pemasaran produk Pediasure, PT. Abbott Indonesia (Divisi Nutrition) = CRM Strategy to Maintain Customer Loyalty through Managing Consumer Database in order to Support Pediasure Marketing Strategy at PT. Abbott Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh respon atas program customer relations terhadap loyalitas pelanggan (studi kegiatan eksternal public relations pada pemegang premium card g2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>