Nasyeilla Adelia, author
Perencanaan program humas Bank Indonesia dalam sosialisasi gerakan nasional non tunai special event menuju Indramayu non tunai periode Agustus 2016 = Public relations planning program of Bank Indonesia in socializing cashless society movement special event menuju Indramayu non tunai August 2016
2016
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nanda Inggriani, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Perencanaan program special event untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk BSM Transfer Valas = Special event program plan to increase BSM Transfer Valas public awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Allen, Judy, author
Event Planning: ethics and etiquette; a principled approch to the business of special event management
Wiley, 2003
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>