Proposal program sepecial event Tahun 2005 sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan marketing Public Relations Kabelvision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Erika Maya, author
Perencanaan program marketing public relations dalam meningkatkan brand awareness khalayak Museum Joang 45 di Wilayah DKI Jakarta melalui pemberitaan media dan special event = Marketing public relations program planning to increase brand awareness of Joang 45 Museum Audience in DKI Jakarta through media announcement and special event
2019
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Kasyfil Warits Syakirin, author
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Festival and special event management
by Johnny Allen [and others]
John Wiley & Sons, 2008
 Buku Teks
Evaluasi Special Event sebagai strategi Media Relations untuk memperoleh publisits (Studi pada anugerah Telkomsel bagi Jurnalis Indonesia, Periode Mei 2010-20 Juni 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>