Proposal penyelenggaraan ajang khusus "Superheroes Gathering" sebagai program marketing public relations PT. Putria Media Kreadi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Medika Adel Hafizatullah, author
Analisis Pengaruh Event sebagai Medium Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Industrial: Studi pada PT M.Tech Products = Analysis of the Effect of Event as a Medium of Marketing Communication towards Industrial Customer Satisfaction, Trust and Loyalty: Study at PT M.Tech Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nuzullia Hardini, author
"Pentas yuk! Hari ulang tahun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Citra Permata ke-1" (Perencanaan program spesial event dalam upaya meningkatkan awareness masyarakat kelurahan rawa bunga) = "Pentas yuk! The first anniversary of Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Citra Permata" (Special event program planning as an effort to incrase Rawa Bunga Public`s awareness)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Analisis kegiatan marketing Public Relations perusahaan jasa asuransi sebagai upaya mendukung peningkatan jumlah nasabah baru (studi pada AJB Bumiputra 1912 periode Januari 2009-Oktober 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Penggunaan Special Event Dalam Mempertinggi Citra Perusahaan ( studi kasus BASF award dalam mempertinggi citra perusahaan PT. BASF Indonesia di kalangan industri rekanan musik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)