Analisis Special Event dalam upaya meningkatkan pemahaman publik tentang privatisasi PT. Aneka Tambang Tbk. (Studi pada pengunjung Stand Antam dalam Pameran BUMN Expo 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dea Reskiana Irawan, author
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge investor (studi kasus pada roadshow kartu aKSes PT Kustodian Sentral Efek Indonesia di Pontianak dan Balikpapan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Panjaitan, Catherina, author
Kinerja public relations dalam mengubah citra korporasi Hotel Horison
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Experiential Marketing terhadap keinginan membeli (Studi pada Event Marketing Royco Residential Activity di Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)