Chariskha Lidwyanthi, author
Analisis kegiatan media relations humas aston bogor hotel resort dalam upaya mempertahankan citra positif perusahaan = Analysis of media relations activity from public relations department of aston bogor hotel resort in effort to maintain the positive image of the company
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anggara Pratama Putra, author
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (kajian pada pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Anggara Pratama Putra, author
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (Kajian terhadap pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mochamad Drajat Syawaluddin, author
Evaluasi simpatizone sebagai komunitas pelanggan simpati untuk meningkatkan customer lifetime value pelanggan simpati PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>