Analisis kegiatan marketing Public Relations perusahaan jasa asuransi sebagai upaya mendukung peningkatan jumlah nasabah baru (studi pada AJB Bumiputra 1912 periode Januari 2009-Oktober 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Proposal program sepecial event Tahun 2005 sebagai salah satu sarana pendukung kegiatan marketing Public Relations Kabelvision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Permasalahan dalam peluncuran produk baru ke pasar (Studi kasus peluncuran produk X dari perusahaan multinasional Y)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Peran special event dalam mendukung publisitas produk (studi pada khalayak permata KPR Real Estate Expo di Jakara Convention Centre)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Geraldy Justin Caesar, author
Perencanaan program Marketing Public Relations dalam meningkatkan brand awareness pada Usaha Kecil dan Menengah Roemah Waffle = Marketing Public Relations program to increase the Brand Awareness of Roemah Waffle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>