Situmorang, Duma Maharani, author
Evaluasi Special Event "Bank Rakyat Indonesia Go Public" dalam rangka penjualan sahan perdana (Studi pada Road Show BRI Go Public di Jakarta dan hasil peliputan penjualan saham perdana BRI di media cetak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Luisa Laura Laksmi, author
Strategi Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Body Care sebagai Produk Baru Somethinc = Marketing Public Relations Strategy in Promoting Body Care as a New Somethinc Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Megan Ddanesia, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Erika Maya, author
Perencanaan program marketing public relations dalam meningkatkan brand awareness khalayak Museum Joang 45 di Wilayah DKI Jakarta melalui pemberitaan media dan special event = Marketing public relations program planning to increase brand awareness of Joang 45 Museum Audience in DKI Jakarta through media announcement and special event
2019
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Kasyfil Warits Syakirin, author
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>