Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nadira Bella Rachmanti, author
Perencanaan program Humas pemasaran untuk meningkatkan brand awarness ICEKIM "As Special As You Are" = Marketing public relations planning program to increase ICEKIM Brand Awareness "As Special As You Are"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Wika Sitakusuma Ghassani, author
Peran special event dalam mendukung popularitas calon presiden RI studi pada special event salam dua jari di Jakarta = The role of special event in supporting the popularity of Republic Indonesia president candidate study on salam dua jari special event in Jakarta / Wika Sitakusuma Ghassani
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mochamad Ramdhan A, author
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge customer (studi kasus pada Indonesia s aviation engineering conference and exhibition di Jakarta) = Evaluation of special event in forming product knowledge customer (case study on special event "indonesia's aviation engineering conference and exhibition in Jakarta) / Mochamad Ramdhan A
2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>