Strategi komunikasi pemasaran Ford Focus periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fierda Amalia, author
Proposal perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Downy Passion, Attraction & Innocence "Kehadiran gairah baru" periode Januari-Desember 2014 = Integrated marketing communication planning proposal downy passion attraction innocence brand new excitement period january december 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Swastika Rahmadani, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu susu pertumbuhan vidoran xmart 3&4 "future me" periode Januari-Desember 2015 = Integrated marketing communication strategy planning for growing up milk vidoran xmart 3&4 "future me" January-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Shafira Lauditta, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu aplikasi streaming musik guvera Indonesia soundtrack of your life periode Januari - Desember 2016 = Integrated marketing communication plan of music streaming application guvera Indonesia soundtrack of your life period January - December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Menar Rizie Gusman Hawa, author
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu produk minuman jus dalam kemasan NU JUV periode kampanye Januari-Desember 2013 = Integrated marketing communication NU JUV ready to drink juice period January-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>