Keni Agusriati, author
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap campaign PT. Unilever Indonesia pada produk Dove) = Analysis Marketing Public Relations Strategy For Building Brand Image ( a study of PT. Unilever Indonesia campaign for Dove )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bianca Resita, author
Analisis sikap wartawan pada kegiatan kemediaan marketing public relations PT. Lenovo Indonesia = Analysis of journalist attitude on the activity of marketing public relations media activity of PT. Lenovo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Parlindungan, Walden Jan, author
Strategi pemasaran PT. Mustika Ratu Tbk. dalam upaya memasuki pasar internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Alternatif strategi pemasaran perusahaan terhadap produk slimming tea Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>