Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Dwi Sugeng Riyanto, author
Analisis kepuasan pelanggang kualitas pelayanan dan implemntasi customer relationship management: Studi kasus pada PT. Indosat Mega Media / INDOSATnet RN Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan Peserta Asuransi Kesehatan BNI Health Terhadap Pelayanan Kliam PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya Tahun 2003 (Studi Kasus pada Nasabah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Paryono, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : studi kasus PT Pertamina (Persero) = Analysis of factors affecting customer satisfaction toward service corporate shared service : cases study PT Pertamina (Persero)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
<<   4 5 6   >>