Pengaruh afeksi pada iklan dan mood film terhadap Brand Knowledge (Sebuah studi eksperimen media bioskop: terhadap Mahasiswa Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hardiyanto Jatmiko, author
Visualisasi iklan sebagai simbol komunikasi (pemahaman khalayak membaca majalah Time terhadap simbol komunikasi dalam visualisasi iklan rokok 555 dan benson & hedges)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Supriadi, author
Pengaruh media massa terhadap pendapat mahasiswa FISIP UI tentang hak asasi manusia di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Pendapat mahasiswa terhadap kontroversi tayangan mistis di televisi (Studi kasus: Mahasiswa FISIP UI dan FEIS UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dampak iklan terhadap citra ramah lingkungan PT "X" : studi kasus mahasiswa manajemen Universitas "Y" di Jakarta
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>