Pengaruh peran dan fungsi abang dan none Jakarta 2005 sebagi duta wisata dalam pembentukan brand image enjoy Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Andrew Imanuel Ramschie, author
Budaya organisasi Ikatan Abang None Jakarta dalam proses integrasi sosial anggotanya = Organizational culture of Ikatan Abang None Jakarta in the process of social integration of its members
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan program Special Event Resort Desa Gumati dalam rangka membangun Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Indriani Atisundari, author
Perencanaan program special event dalam upaya meningkatkan brand awareness Pingu's English Bintaro
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Wika Sitakusuma Ghassani, author
Peran special event dalam mendukung popularitas calon presiden RI studi pada special event salam dua jari di Jakarta = The role of special event in supporting the popularity of Republic Indonesia president candidate study on salam dua jari special event in Jakarta / Wika Sitakusuma Ghassani
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>