Aisha Bunsunandya, author
Pemanfaatan social media sebagai strategi public relations dalam membangun kembali citra organisasi dalam situasi krisis : studi kasus isu dana judi Greenpeace-SEA Indonesia = Using social media as public relations strategy to rebuilding organization's image in crisis situation : case study: Greenpeace-SEA Indonesia's lottery fund rumor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Ardi Kusriadi, author
Strategi public relations dalam membentuk citra perusahaan ; Studi kasus pada PT. Reasuransi Internasional Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Analisis peran dan fungsi Public Relations Trans7 dalam penanganan krisis pada penarikan Program Empat Mata oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Elvira Prasiswati Rachbini, author
Strategi komunikasi public relations dalam perusahaan direct selling/MLM (studi kasus: PT Amway Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sri Martani, author
Strategi public relations dalam membangun citra positif perusahaan. Studi kasus : PR PT. KIA Mobil Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>