Diah Marfi Anita, author
Pengaruh persepsi pada iklan dengan unsur humor terhadap tingkat asosiasi merek NU Gree Tea sebagai teh kesehatan (studi kasus iklan televisi NU Green Tea versi nyanyian Jepang "so ra no shita dee ookikunate")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Made Bayu Wedagama, author
Analisis pengaruh perubahan logo merek terhadap performa kriteria brand element (perspektif buyer dan user dari produk AXE) = Analysis the effect of changes in brand logo toward performance of brand element's criteria (perspectives from buyer and user of AXE product)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Persepsi pegawai tentang hubungan antara motivasi kerja dengan kepuasan kerja di PT. Telekomunikasi Indonesia Kandatel Bogor pada bagian dukungan manajemen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Rugun Yosephentina, author
Pola hubungan variabel yang mempengaruhi sikap terhadap merek (suatu survei iklan televisi aqua versi ibu peduli pada wanita 20-55 tahun di wilayah Blok M)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Turjasari, author
Pengaruh pemikiran terhadap Endorser dengan sikap terhadap merek (Studi kasus Iklan Televisi GSM Tri versi Manchester United di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>