Rizal Khadafi, author
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hexa Riandi, author
Hubungan antara ekuitas merek dengan belanja iklan, harga dan pangsa pasar pada pemasaran susu ibu hamil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ferina Rahmawati, author
Hubungan sikap terhadap iklan komparatif produk simcard GSM dengan intensi membeli pada remaja akhir
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yvonne Listyawati, author
Kesenjangan persepsi antara kalayak sasaran dengan pembuat iklan produk Brisk Hair Cream: studi kasus Iklan Brisk Hair Cream Versi "Tidak Rela"
1998
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan presepsi pada iklan tangani tepat demam pada DBD anak dengan asosiasi merek panadol untuk anakanak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>