Yulietta Evita Dewi, author
Pengaruh kegiatan media gathering terhadap pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan media gathering PT Jones Lang LaSalle tahun 2011) = The effect of media gathering's activity to form the image of the company (study to the journalist as the participant of PT Jones Lang LaSalle's media gathering activity year 2011)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rika Kesuma, author
Pengaruh keanggotaan fans club berbayar terhadap sikap fans motivasi bergabung dan citra klub sepak bola = The influence of paid membership on fans club to fans attitude join motivation and image of football club / Rika Kesuma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang duta panasonic pada pembentukan brand image (Studi pada kegiatan marketing public relations PT. Panasonic Gobel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Fadhlan Hamidi, author
Pengaruh Kegiatan Sport Sponsorship terhadap Brand Image (Studi pada Speedy NBL Indonesia) = The Effect of Sport Sponsorhip Activivity toward Brand Image (Study of Speedy NBL Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>