Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Baskoro Adhi Pratomo, author
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Dewa Fajar Bintamur, author
Kecenderungan mahasiswa S1 reguler UI untuk melapor pada polisi = The tendency of UI students on regular-program S1 to the report police
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fitria Nur Syamsiah, author
Pengaruh orientasi media terhadap perceived realism berita di televisi : studi mahasiswa S1 reguler Universitas Indonesia = The Influence of media use orientation to perceived realism of conflict news in television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Tim Lorinsi, author
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
1994
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>