Pengaruh keterlibatan khalayak dengan promosi "Media Cita Cinta" pada pembentukan ekuitas merek (studi pada mahasiswi ekstensi komunikasi FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Panjaitan, Roy Andy, author
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fany Irawan Putri, author
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Analisis bauran promosi divisi marketing PT. Mustika Ratu Tbk. selama tahun 1997-2001
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Hendri Batubara, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) berupa Promosi dan Sponsorship untuk Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian: Studi Produk Perawatan Nayi Johnsons Baby
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>