Strategi Public Relations Nike Indonesia terhadap pembentukan kultus merek pada Brand Sneakers Nike di komunitas Sneakersindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Halomoan, Ricardo, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Implementasi bauran promosi dalam usaha meningkatkan dana pihak ketiga pada PT. Bank Bukopin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sofia Indrawati Horatio, author
Analisis bauran promosi pada unit medical check up di RSPAD Gatot Sobroto tahun 2007
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>