Situmorang, Tama Ulita, author
Pengaruh customer engagement pada mobile application terhadap brand loyalty studi pada nike running application = The influence of customer engagement in the mobile application toward brand loyalty study to nike running application / Tama Ulita Situmorang
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Community Relations dalam upaya menjalin hubungan bak dengan komunitas (studi pada "sekolah kelompok belajar Nike Adis" PT. Adis Dmension Footwear, Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Okky Prasadha Oktaviano, author
Pengaruh persepsi corporate brand: Nike Inc.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dinda Audy, author
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yohanes Raymond Adikarta, author
Pengaruh “Youtube Vlogger Characteristics” terhadap Keinginan Membeli Konsumen (Studi Kasus Brand Sepatu Nike) = Effect of “Youtube Vlogger Characteristics” to Consumer’s Purchase Intention (Case Study Nike Shoes Brand)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>