Dewi Ratna Nur Hawati, author
Analisis kepuasan pasien rawat inap dan implikasinya pada peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit : Studi kasus Rumah Sakit Agung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Ratna Nur Hawati, author
Analisis kepuasan pasien rawat inap dan implikasinya pada peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit: studi kasus Rumah Sakit Agung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Upaya-upaya hukum penyelesaian pengembalian kredit macet di bank
Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Peningkatan upaya-upaya diplomasi untuk mendukung pemulihan kehidupan ekonomi Anwar Santoso
 Artikel Jurnal
Hendra Yetty, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>