Sikapa konsumen terhadap corporate social responsibility di lingkungan mahasiswa S1 dan S2 Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kegiatan marketing public relaitons dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi survey pada konsumen giant poins Lebak Bulus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Agustina Kurniawati Hadi, author
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Simarmata, Desy Karoline, author
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Eka Syafrina, author
Pengaruh corporate social responsibility terhadap reputasi perusahaan (studi eksplanatif persepsi masyarakat RT 10 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung terhadap kegiatan bank sampah kerabat Pulo Kambing) = Influence of corporate social responsibility on corporate reputation (explanatory study of community perception of RT 10 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung against the activities of bank sampah kerabat Pulo Kambing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)