Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ani Indiani, author
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Nurhandayani, author
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi khalayak wanita terhadap serial iklan Lady Card (Studi kasus pembaca Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Sitorus, Evasari, author
Pengaruh terpaan dan eksekusi kreatif iklan televisi terhadap kesadartahuan akan merek khalayak pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>