Wahyu Anandhiyo Satriojati, author
Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan nono-animasi : studi produk low-involvement dan high-involment
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sikap pada pesan iklan tenatng inovasi penggunaan produk terhadap itensi bertindak (studi survey pada iklan TV blue band versi menggoreng dengan minyak goreng + Bule band)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Novianty, author
Hubungan dampak serial iklan TV sariwangi versi resep terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh afeksi pada iklan dan brand image pengamablian keputusan pembelian(penelitian pada iklan TV versi kemasan Roll N Lock)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>