Rizal Khadafi, author
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Deny Pujihadiprsetyo, author
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi pada iklan animasi terhadap citra merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan terpaan iklan televisi denagn loyalitas merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi We Love It)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh terpaan iklan di televisi dan afeksi khalayak pada merek terhadap perilaku pembelian pada remaja di Kota Depok (Penelitian pada iklan rokok L.A. Lights versi "Kapan kawin di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>