Arya Adhitama, Author
Analisis pengaruh iklan televisi terhadap pembentukan brand personality dan rekomendasi komunikasi pemasaran merek fruit tea
2005
 UI - Tesis (Membership)
Yourina Azwar, author
Persepsi khalayak terhadap iklan televisi kombinasi animasi dan "slice of life" (Studi pada iklan permen vicks jahe)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Turjasari, author
Pengaruh pemikiran terhadap Endorser dengan sikap terhadap merek (Studi kasus Iklan Televisi GSM Tri versi Manchester United di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
S. Rizkiani Nuria Putri, author
Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Damita Dhamayanti, author
Persepsi pekerja wanita pada iklan televisi produk kecantikan : studi pada iklan televisi New Pond's White Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>