Intan Sarah Ceasaria, author
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun Instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram (A study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Strategi promosi produk levi's dalam mempertahankan posisioning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan strategi promosi pada penjualan : studi kasus pada PT. DBBC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Zhajang Lili Charli, author
Evaluasi penggunaan strategi promosi product bundling terhadap customer loyalty pada produk CDMA : studi kasus Handphone Huawei C2801
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Agus Ngurah Arya Putraka, author
Warna sebagai pembentuk estetika pada media promosi poster dari Hoineken / Agus Ngurah Arya Putraka
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>