Promosi melalui media sosial facebook dan twitter dan pengaruhnya terhadap kunjungan wisatawan di Jungleland Anventure Theme Park
 Artikel Jurnal
Grace Irsan, author
Analisis efektivitas strategi promosi internasional produk ramah lingkungan the body shop : studi kasus PT Monica Hijau Lestari - The Body Shop Indonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Indra Ramadhan, author
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Juanita A. Luthan, author
Kebijaksanaan promosi Margarin X pada PT Alpha sebagai unsur pendukung strategi pemasaran
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Tia Austin Bachtar, author
Pengaruh promosi penjualan dalam bentuk online discount pricing terhadap online impulse buying pada produk fashion studi pada konsumen Lazada = Effect of sales promotion in the form of online discount pricing toward online impulse buying on fashion products study on consumer lazada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>