Pengaruh implementasi startegi Corporate Sosial Responsiblity PT. Amway Indonesia terhadap reputasi perusahaan (studi khalayak terhadap orangtua dari target audence renofasi Klinik Anak dan kegiatan volunterisme di RS, Kanker Dhramais Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Brafly Bintang Dipapraja, author
How does Corporate Social Responsiblity (CSR) activities influence European consumer acceptance of Indonesian firms?= Bagaimana kegiatan tanggung jawab sosial perusahaaan (CSR) memengaruhi penerimaan konsumen Eropa terhadap perusahaan Indonesia?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Anna Purnama, author
Pelaksanaan Corporate Social Respobsiblety Dan Pengaruhnya Terhadap Pembentukan Reputasi Perusahaan Studi Kasus : PT Uniliver Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Median Wilestari, author
Pengaruh Regulasi dan Kinerja Keuangan Terhadap Pengungkapan Tanggungjawab Sosial Perusahaan dan Dampaknya Terhadap Reputasi Perusahaan (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di BUrsa Efek Jakarta) = The Influence of Regulation and Financial Performance on the Disclosure of Corporate Social Responsibility and Corporate Reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi (Membership)
Pengaruh sikap khalayak pada logo baru perusahaan terhadap reputasi perusahaan : studi pada sikap pelanggan terhadap logo baru perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>