Meity Purwaningrum, author
Pengaruh experiential marketing yamaha mio terhadap word of mount konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Faktor-faktor kekhawatiran yang berkaitan dengan presepsi dan sikap masyarakat terhadap fasilitas persampahan
 Artikel Jurnal
Mia Dian Mareta, author
Pengaruh cause-related marketing terhadap sikap dan niat membeli konsumen. Studi Kasus : program lifebuoy berbagai sehat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dody Nur Endarto, author
Pemasaran sekolah alam: analisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen : studi kasus: Sekolah Alam Indonesia (SAI) = Community school marketing analysis relationship of brand image, service quality, and price perception on customer loyalty : case study Sekolah Alam Indonesia (SAI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Tanasale, Yoan Marry Dumanov, author
Hubungan antara presepsi siswa terhadap kejelasan guru dalam mengajar dengan self-efficacy siswa dalam pelajaran IPA Sekolah Dasar
2010
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>