Agna Pradisti Putri, author
Perencanaan program special event untuk membangun brand awareness zeemi = Special event program planing to build brand awareness of zeemi / Agna Pradisti Putri
2016
 UI - Tugas Akhir
Aysa Nadira Putri, author
Penggunaan media sosial sebagai media untuk menjalankan fungsi komunikasi dan public relations oleh organisasi nirlaba (studi pada organisasi sahabat anak kanker) = The Usage of social media as a public relations tool by nonprofit organization (study on nonprofit organization sahabat anak kanker)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sarana internet sebagai media publikasi untuk mendukung strategi pasaran di Lembaga Pengkajian Energi Universitas Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Bob Novitriansyah, author
Aliansi strategis sebagai suatu strategi untuk meningkatkan daya saing (kasus media indonesia dengan metrotv)
2003
 UI - Tesis (Membership)
Pelaksanaan special event (Soft Launching dan press Confrence)PT. Auto Mall Indonesia Suatu upaya untuk mendapatkan publisitas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>