Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis strategi media relations pada sebuah pameran (Studi pada pameran The !6th Indonesia International Motor Show 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
M. Amin Akkas, author
Haji dan reproduksi sosial : strategi untuk memperoleh pengakuan sosial pada masyarakat kota pinggiran di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Kenia Iskantina, author
Dual listing sebagai cara bagi perusahaan untuk memperoleh dana eksternal jangka panjang suatu studi kasus terhadap PT INDOSAT
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Kegiatan-kegiatan media Relations HUmas RCTI dalam mendukung Event Indonesian Idol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>