Perencanaan progarm Customer Relations pada Sekolah Islam Terpadu Darul Abidin Tahun Ajran 2005/2006 dalam rangka mejalin komunikasi dengan orang tua untuk memperoleh citra yang lebih baik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Denny, author
Kegiatan ajang khusus sebagai upaya meningkatkan citra perusahaan analisis pelaksanaan event hilo green ambassador oleh pt nutrifood = Special event as an effort to improve corporate image analysis of event hilo green ambassador
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Perencanaan program special event untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk BSM Transfer Valas = Special event program plan to increase BSM Transfer Valas public awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Perencanaan program special event "From lactamil to moms" di Jakarta untuk meningkatkan citra lactamil = Special event plan from lactamil to moms in Jakarta to increase lactamil's image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Abdul Hakim, author
Pasar modal sebagai alternatif untuk memperoleh dana segar langsung dari masyarakat bagi perusahaan (dalam rangka) turut menunjang pelaksanaan pembangunan nasional
Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>