Muhammad Kasyfil Warits Syakirin, author
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Special Event Road Show Bluette Goes to School sebagai usaha Marketing Public Relations dalam mendukung peluncuran produk dan kemasan baru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengelolaan special event sebagai kegiatan humas lembaga nirlaba (Evaluasi perencanaan dan pelaksanaan lomba peragaan busana muslim tingkat nasional oleh LSM Masjid Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Mochamad Ramdhan A, author
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge customer (studi kasus pada Indonesia s aviation engineering conference and exhibition di Jakarta) = Evaluation of special event in forming product knowledge customer (case study on special event "indonesia's aviation engineering conference and exhibition in Jakarta) / Mochamad Ramdhan A
2018
 UI - Tesis (Membership)
Evaluasi special event peluncuran buku Megadiversity: Earth's Biologically Wealthiest Nations oleh Conservation International Indonesia Program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>