Medika Adel Hafizatullah, author
Analisis Pengaruh Event sebagai Medium Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Industrial: Studi pada PT M.Tech Products = Analysis of the Effect of Event as a Medium of Marketing Communication towards Industrial Customer Satisfaction, Trust and Loyalty: Study at PT M.Tech Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Roan Zikri, author
Analisis pengaruh aktifitas pemasaran pada media sosial dan pengaruh aktifitas pemasaran tradisional terhadap loyalitas merek = Analysis of social marketing activities and traditional marketing activities on brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen (studi pada taman sari royal heritage spa bintaro, rumah cantik citra, dan bale bale spa)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>