Wahyu Eka Putri, author
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu produsen lokal dalam industri mejalah di Indonesia (studi kasus : strategi femina grup menghadapi MRA Media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Firsta Vina Maharani, author
Analisis penerapan strategi marketing public relations dalam kampanye cerdikiawan Gojek = Analysis the implementation of marketing public relations strategies in Gojek`s cerdikiawan campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Novelyna Anansi, author
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Dhandytho Alrazzak, author
Analisis strategi pemasaran sosial di media sosial sebagai upaya mengurangi perundungan siber di kalangan remaja Indonesia = Social marketing strategic analysis in social media as an act to reduce cyber bullying on Indonesia adolescence
2023
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>