Tanjung, Azizah Alkhatami, author
Strategi kampanye public relations Pemerintah Daerah provinsi DKI Jakarta Dalam membangun city branding Kepulauan Seribu = Public relations campaign strategy of DKI Jakarta provincial Government in bulding the city branding of Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raissa Yusrina Azzahra, author
A am okay on instagram: An analysis of social media utilization in social advocacy campaign for mental health = A am okay di instagram: Analisis penggunaan media sosial di kampanye advokasi sosial untuk kesehatan mental
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Qatrunnada Nadhifah, author
Analisis kampanye public relations Yours Truly Loreal Paris dalam menggunakan social media marketing untuk mengembangkan brand image = Loreal Paris Yours Truly public relations campaign analysis in using social media marketing for developing brand image
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aldo Brian Wibowo, author
Analisis Strategi CSR Online Travel Agency dalam Membangun Corporate Image melalui Liputan Media Online (Studi Kampanye Jagoan Pariwisata tiket.com) = Analysis the CSR Strategy of Online Travel Agency in Building a Corporate Image through Online Media Coverage (Study of Jagoan Pariwisata tiket.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>