Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Special Event dalam upaya meningkatkan pemahaman publik tentang privatisasi PT. Aneka Tambang Tbk. (Studi pada pengunjung Stand Antam dalam Pameran BUMN Expo 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Shiddiq Sugiono, author
Peran chatbot dalam mendukung smart service pada smart library
Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2021
 Artikel Jurnal
Festival and special event management
by Johnny Allen [and others]
John Wiley & Sons, 2008
 Buku Teks
Irene Halimah Felda, author
Peran Media Massa dalam Publisitas Musik Korean Hip Hop pada Era 2010-an = The Role of Mass Media in Korean Hip Hop Music Publicity in 2010s
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>