Faradita Dwilifia Maizar, author
Perencanaan program special event "Beyond The Natural Beauty" dalam upaya meningkatkan brand awareness khalayak terhadap beyond = Designing special event program "Beyond The Natural Beauty" in attempt to increase brand awareness of beyond to target audiences
2016
 UI - Tugas Akhir
Perencanaan program special event untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk BSM Transfer Valas = Special event program plan to increase BSM Transfer Valas public awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sukma Mayangsari, author
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wiryadi, author
Peran nuklir dalam rangka mendukung ketahanan nasional
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>