Program rancangan special event dalam rangka meningkatkan peran Abang None Jakarta dalam mempromosikan Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pelaksanaan special event (Soft Launching dan press Confrence)PT. Auto Mall Indonesia Suatu upaya untuk mendapatkan publisitas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Mochamad Ramdhan A, author
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge customer (studi kasus pada Indonesia s aviation engineering conference and exhibition di Jakarta) = Evaluation of special event in forming product knowledge customer (case study on special event "indonesia's aviation engineering conference and exhibition in Jakarta) / Mochamad Ramdhan A
2018
 UI - Tesis (Membership)
Efektivitas Special Event dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada member GX Launch Fitness First Plaza Semanggi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>