Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu sepeda motor automatic Yamaha Xeon PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia tahun 2012 = Integrated marketing communications planning of Yamaha Xeon automatic motorcycle PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Meity Purwaningrum, author
Pengaruh experiential marketing yamaha mio terhadap word of mount konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sembiring, Indra Refipal, author
Analisis perbandingan efektovitas iklan TV: yamaha mio dan honda vario
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Retno Purbaningtyas, author
Pengaruh brand community terhadap loyallitas merek (studi pada: Komunitas Motor Jakarta Mio Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Perencanaan program promosi sekolah alam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>