Ceriya Liliyana, author
Peran indeks, ikon, dan simbol dalam iklan Coca Cola berbahasa Belanda di internet = Advertising meaning index icon and symbol on the internet Dutch Coca Cola advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Resi Nazira, author
Gaya hidup pada iklan majalah Esquire Rusia : kajian semiotika = Lifestyle in Russia Esquire magazine advertisement : study semiotics
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Umar Adiwinoto, author
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan terpaan iklan televisi denagn loyalitas merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi We Love It)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>