Rahmadina Mulyadi, author
Penentuan tingkat persediaan komponen mesin filler yang optimal melalui pendekatan MTTF di PT Coca Cola Bottling Indonesia Central Java = Optimization of filler machine component inventory level by using MTTF approach in PT Coca Cola Bottling Indonesia Central Java
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Analisis semiotika dengan prespektif Jender pada iklan Televisi Produk Sampoo Clear versi senjata makan tuan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Taufik Amir Denata, author
Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk Ekuitas merek pada teh botol Sosro dan Coca-Cola = The effect of overall satisfaction to brand loyalty in developing brand equity on teh botol Sosro and Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Meika Sakuragi, author
Strategi dan Inovasi Lingkungan Dalam Mencapai Target Kinerja Lingkungan: Studi Pada PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Dalam Mempertahankan Sumber Daya Air = Environmental Strategy and Environmental Innovations in Achieving Environmental Performance Targets: Studies on PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) In Maintaining Water Resources
2018
 UI - Skripsi Membership
Heriyadi, author
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola : suatu telaah di Kotamadya Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
<<   4 5 6   >>