Fedora, author
Pengaruh iklan tv hasil crowdsourcing dan co-creation terhadap attitude towards advertisement, attitude towards brand, dan purchase intention serta respon emosinya di masyarakat generasi Y dan generasi Z pada studi kasus Coca-Cola = The Influence of tv ads from crowdsourcing and co creation methods on attitude towards advertisement attitude towards brand and purchase intention and emotional response in Y generation and Z generation on Coca-Cola case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Entin Nurcahyani, author
Alat retorika dalam sepuluh iklan Coca Cola berbahasa Jerman = Rethorical devices usage in ten German Coca Cola advrtisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh sikap khalayk pada iklan terhadap keputusan pembelian produk Low Involment (studi pada iklan Televisi Coca Cola Versi "Buka Semangat Baru")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Irfan Hamidy, author
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>