Prima Ariestonandri, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Saleh Basir, author
Aksi korporasi: strategi untuk meningkatkan nilai saham melalui aksi korporasi
Salemba Empat, 2005
 Buku Teks
Yoserizal, author
Potensi museum perjuangan sebagai media sosialisasi nilai-nilai kejuangan dalam upaya meningkatkan ketahanan nasional: studi kasus di museum perjuangan TNI Satria Mandala
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Harun Yahya, author
Penciptaan alam raya
Dzikra, 2003
 Buku Teks
Siti Suryanah, author
Analisis hubungan board governance dengan penciptaan nilai perusahaan: studi kasus perusahaan-perusahaan tercatat di BEJ
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>