Ani Fatayati Illiyuni, author
Kompensasi direksi, kepuasan konsumen, dan nilai perusahaan: studi empiris di Indonesia = Remuneration for the board of directors customer satisfaction and firm value empirical: study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Andri Krisnanto, author
Analisis pengaruh asosiasi merek, nilai produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, serta hubungannya dengan retensi konsumen : studi mengenai motor merek honda di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan konsumen untuk meningkatkan kualitas produk dan jasa di hibaru optik lippo supermal karawaci
 Artikel Jurnal
Praktek dan kebijakan MSDM untuk meningkatkan kinerja organisasi jasa pelayanan melalui kepuasan konsumen
 Artikel Jurnal
Hadi Sukaryanto, author
Upaya PT PLN meningkatkan pelayanan yang bertitik tolak pada perilaku konsumen dalam penggunaan hemat energi listrik
1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>