Aryo Andrashmara Jaya Wardhana Pradipta, author
Store remodeling strategies to improve store concept value that increase customer loyalty: case study the goods dept = Strategi remodeling toko untuk meningkatkan nilai konsep toko yang meningkatkan loyalitas pelanggan: studi kasus toko barang konsep
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Danur Kusuma Atsari, author
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Michael, author
Hubungan nilai dan gaya hidup dengan kepuasan konsumen bengkel mobil (Penelitian pada konsumen pengguna mobil produksi Jepang th.90-97 di Bengkel Jaringan dan non Jaringan di Jakarta
1997
 UI - Skripsi (Membership)
Akbar Chinindio Ibrahim Noor, author
Peningkatan kepuasan konsumen dan penambahan nilai konsumen bandar udara melalui inovasi servis = Increasing customer satisfaction and customer value enhancement through service innovation
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis faktor-faktor pelayanan konsumen dengan kepuasan konsumen (studi pada produk jasa CDMA starone)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)